Para kafilah yang akan mengikuti MTQ XXXV Tingkat Kalsel di Kabupaten Tapin.

Dalam sambutannya, Aditya mengingatkan para kafilah bahwa tujuan diadakannya MTQ adalah sebagai sarana penyebaran dan penyiaran Islam, serta untuk mengajak masyarakat agar lebih mencintai Al-Quran sebagai kitab suci mereka.

“Tujuan diadakannya MTQ adalah sebagai syiar islam dan mengajak masyarakat untuk lebih mencintai Al-Quran. Untuk itu diharapkan para kafilah terus menjaga kondisi fisik maupun mental sampai nanti di hari pelaksanaan. sehingga yang dicita-citakan para peserta dapat tercapai,” katanya.

Ia juga berpesan agar para peserta dapat tampil dengan maksimal dan mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki. “Semoga seluruh kafilah dapat menampilkan yang terbaik dan membawa harum nama kota Banjarbaru di ajang MTQ ini,” harapnya.

Terakhir Aditya mengucapkan terima kasih kepada LPTQ dan seluruh pihak terkait yang telah melakukan persiapan hingga nanti pelaksanaan.
“Semoga apa yang telah diberikan menjadi amal baik dan amal jariyah untuk kita semua,” tutupnya. (red/jongs-hfz-ade-ald/MedCenBJB)

Facebook Comments