“Inikan ibaratnya terhutang, tentu mempengaruhi kinerja dari Raperda itu sendiri. Jadi suatu keberhasilanlah,” ucap Fadli.

Sebagai lading sektor, Fadli ingin Raperda yang telah diputuskan tersebut dapat berjalan dengan baik dan efektif. Karena, dia mengkhawatirkan Raperda yang ditetapkan dianggap tidak berjalan alias mandul.

“Harapan kita, Raperda ini berjalan baik dan bermanfaat ke depannya. Biar tidak dianggap Raperdanya mandul,” ungkap Fadli, tegas.

Terlebih, Fadli menyoroti Raperda Keolahragaan dan Ketertiban Umum yang meliputi aspek pembinaan, serta pengaturan dana hibah tersebut. Dalam upaya hukum ini, dia ingin masyarakat dapat menikmati dari kebijakan tersebut.

Fadli pun menyebut Raperda itu melibatkan peran kelurahan dan kecamatan dalam melakukan tugasnya untuk keamanan dan ketenteraman masyarakat di Banjarbaru. Dalam hal itu, pihaknya mengatur soal pembongkaran lapak dan pengaturan tugas Satpol PP.

“Ya, termasuk soal warung jablay itu. Demi kenyamanan warga setempat, sehingga pihak Kelurahan dan Kecamatan dapat menegur,” tandasnya.

Facebook Comments