Dia juga mengapresiasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banjar yang mengkampanyekan Tablet Tambah Darah (TTD) dan pemberian vitamin A kepada masyarakat setempat, sehingga mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Bumi Barakat ini. Menurutnya, hal tersebut adalah langkah yang sangat penting dalam menjaga kesehatan masyarakat, khususnya bagi ibu hamil, remaja puteri dan balita.

“Semoga dengan kampanye ini kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan semakin meningkat,” harap Nurgita.

Pengapresiasin ini juga ditunjukan kepada Dinsos P3AP2KB atas penyerahan souvenir untuk peserta penyuluhan dan akseptor KB dan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Banjar atas penyerahan alat tulis untuk kegiatan program transisi PAUD ke SD.

Diketahui bahwa 9 Ketua TP PKK Desa dan Bunda PAUD yang dilantik oleh Ketua TP PKK Aluh Aluh dan Kecamatan Gambut yakni, Maisyarah; Desa Aluh Aluh Besar, Halibah; Desa Labat Muara, Rasidah; Desa Kuin Kecil, Siti Fatimah; Desa Simpang Warga Dalam, Nor Aida Fitri; Desa Podok, Riefa Atul Mahmudah; Desa Handil Baru, Susilawati; Desa Aluh-Aluh Kecil, Budiarsih; Desa Terapu dan Fitriani; Desa Pulantan. Sementara dari Kecamatan Gambut, yakni Hernawanti; Kelurahan Gambut dan Mustika Murni; Desa Banyu Hirang.@

Facebook Comments