“MasyaAllah Tabarakallah, ini doa saya yang dikabulkan Allah. Sewaktu di Mesir, memiliki kakak kelas dan orang Banjarbaru yaitu Ustaz Hatta. Beliau yang membawa ke pulau Kalimantan,” ujarnya.

Bahkan, UAS menyebut sosok Ustaz Hatta sangat berperan di balik keberangkatannya yang selalu mengatur jadwalnya di pulau Kalimantan. Sehingga, dia ingin menginap di Ponpes Nurul Azhar Kalimantan saja, yang tengah proses pembangunan tersebut.

“Karena saya menginap kerap di hotel, tentu sulit menjaga pandangan di sana. Alhamdulilalh, kini qobul sudah ada pondok yang bakal didatangi tiap tahun di sini,” ungkap UAS, bersyukur.

Koordinator Sahabat UAS Kalimantan, Ustaz Muhammad Hatta menyampaikan bahwa keinginan UAS ketika tiba di Kalsel maka kehadirannya tak sekadar mengisi tausyiah saja, tetapi menginap di Ponpes Nurul Azhar Kalimantan tersebut. Setiap tahunnya, dia menyebut sosok penceramah kondang UAS bakal untuk memberikan siraman rohani kepada warga Kalimantan Selatan.

“Tablig Akbar ini akan jadi kegiatan tahunan di Ponpes Nurul Azhar Kalimantan, karena UAS ingin setiap datang ke Kalsel menginap dan melaksanakan kegiatan di sini,” tandasnya.@

Facebook Comments