Lantas, Rory merasa mendapat dukungan penuh berkat ketiga tokoh seni tersebut. Awalnya itu, dia sempat dilema bukan soal pendanaan sekolah, tetapi munculnya dorongan dari berbagai pihak untuk tetap melanjutkan semangat berkesenian tersebut.

“Ini gabungan antar Kelas, tiga angkatan bersatu dalam panggung,” kata Rory AKSARA.

Rory melihat kekompakkan mereka di atas panggung, karena dapat menurunkan egonya masing-masing. Sebelumnya, dia menyebut sebagian aktor sudah terlatih di beberapa siswa yang memerankan film.

Pertunjukan teater SMAN 1 Banjarbaru.

“Sehingga, mereka sangat menguasai panggung. Tinggal, mengasah sedikit aja lagi seperti tokoh Ratu Zaleha dan Walanda tadi.”

Rory berharap, dukungan pihak sekolah SMAN 1 Banjarbaru sangat diperlukan dan terlebih, melihat potensi anak-anak tengah senang melakukan seni pertunjukkannya.

Lalu, Rory memandang pertunjukkan panggung teater pertama SMAN 1 Banjarbaru ini merupakan buktinya. Sehingga, dia berharap sekali menjadi perhatian pihak sekolah ke depannya.

“Harapan kepada sekolah, memang tidak hanya ucapan tetapi dukungan dari segi pendanaan. Memang tahun ini, belum ada anggaran khususnya itu,” tandasnya.@

Facebook Comments