Ka Danau Seran bamandian
Imbahnya mangaji di rumah guru
Ayo daftarkan diri kalian
Dan jadi bagian Pawadahan Nanang Galuh Banjarbaru

Yup! Sudah 80 peserta yang mendaftar menjadi calon NaGa (Nanang Galuh) Banjarbaru. Antusiasme dari calon NaGa yang kelak akan menjadi duta pariwisata yang mempromosikan pariwisata di Kota Banjarbaru.

Hal ini merupakan salah satu upaya dari pemerintah agar pemuda(i) saling berintegrasi, komunikasi, dan koordinasi. Bertolak dari dunia pariwisata dan bagaimana ikut memajukan destinasi wisata Kota Banjarbaru sehingga Banjarbaru menjasi pilihan wisatawan untuk berkunjung adalah point utama dari eksistesi NaGa Banjarbaru.

pendaftaran naga banjarbaru masih dibuka sampai tanggal 23 Juli 2022

“Karena tingginya antusias para pendaftar, kami memberikan kesempatan lebih banyak bagi pemuda(i) yang ingin berproses, mengembangkan diri dan berkontribusi untuk Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarbaru.” ungkap Handy, Ketua Pawadahan Nanang Galuh Banjarbaru dalam narasi yang dibagikannya.

Waktu pendaftaran untuk penjaringan peserta calon NaGa Banjarbaru berlangsung mulai 1 Juli hingga 23 Juli 2022.  So, Lengkapi persyaratannya dan langsung isi biodata diri melalui link yang ada di bio instagram @nananggaluhbjb Atau klik link dibawah ini :

Facebook Comments