Barangkali ada yang belum tahu di mana Epigraf Coffee? Lokasinya berada di Jl. Panglima Batur Loktabat Utara Banjarbaru. Epigraf bukan hanya asyik buat nongkrong tetapi sangat cocok untuk workspace. Ada ruang privat yang bisa dipesan dengan fasilitas memadai dilengkapi TV besar, bagi yang suka karaoke ruang ini menjadi solusi.

Epigraf juga menyediakan banyak tempat duduk mulai dari depan, dalam, dan belakang. Halaman depan yang luas menampung banyak mobil dan sepeda motor. Bagian dalamnya, ketika masuk kita akan disuguhi peralatan dan perkakas kopi modern seperti; mesin penggiling, drip coffee maker, blender, juicer, glassware, moka pot, mesin kopi ekspresso, dan lain-lain. Di bagian ini, ada bilik bersofa cocok untuk pencari ketenangan.

Selain itu, ada mushola dan tempat wudhu yang super bersih. Di belakang, ada halaman layaknya kebun yang berkonsep campuran; masa lalu dan kekinian. Nuansa kayu dan beton dicampur demikian apik, sehingga customer merasa betah sekaligus ingin kembali lagi sebab nuansa tersebut satu-satunya di Banjarbaru.

Jamal, salah satu pemilik Epigraf Coffee

“Idealnya saya berharap, setiap yang datang ke sini akan ketagihan,” Jelas Jamal, salah satu pemilik Epigraf Coffee. Hal ini dibuktikan dengan pelanggan yang datang berkali-kali. Setiap yang pernah datang pasti akan kembali, “Salah satu pelanggan kami yang selalu kembali yaitu Ibu Winny. Beliau kolega dekat Joko Widodo,” tambah Jamal dengan semangat.

Sebelumnya Epigraf Coffe pernah dinobatkan sebagai Top Seven kafe terbaik di Kalimantan Selatan versi inews Kalimantan 2021.

Epigraf sebagaimana makna leksikalnya yaitu prasasti, berharap setiap yang datang akan mengukir prasasti (kenangan) bagi penjual dan pembeli. “Olehnya kami akan memberikan pelayanan optimal, memilih bahan yang terbaik untuk suguhan.” papar Jamal. Bahkan lanjutnya, semua sayuran yang dihidangkan walau hanya sekadar garnish adalah sayuran organik.

Semua sisi di Epigraf sangat representatif untuk menjadi latar berfoto. Bahkan toiletnya sekalipun, desain yang unik dengan pintu kupu-kupu ala tempo dulu berbahan ulin juga asyik untuk diabadikan. Sementara untuk rasa jangan diragukan. Ada banyak menu pilihan dengan harga terjangkau dengan rasa memukau. Menu di Epigraf Coffee bisa dilihat di sini. “Ada menu baru yang cocok bagi petualang rasa dengan harga sangat terjangkau,”pungkas Jamal sambil tersenyum.

Sebagai informasi di Epigraf tidak ada live music jadi sangat pas sekali untuk kegiatan rapat, diskusi serius. Sembari melihat pohon-pohon atau remang lampu menghadap ke jalan raya barangkali ada ide kreatif muncul. Datanglah ke Epigraf Coffee, buktikan [email protected]

 

Facebook Comments