Sejauh ini, secara umum dan terbuka menyatakan diri akan maju sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Banjarbaru yang bakal berlaga di Pilwali 2020 ada dua pasangan. Yakni pasangan petahana Nadjmi Adhani –Darmawan Jaya Setiawan, dan pasangan Aditya Mufti Ariffin – AR Iwansyah.

Siapapun nanti yang terpilih (termasuk nanti seandainya ada calon lain), tentu Anda sebagai warga Banjarbaru memiliki harapan seperti apa terhadap kotamu. Nah, sampaikan komentarmu tentang harapanmu untuk Banjarbaru kepada dua bakal calon ini.

KETENTUAN:
Peserta pemberi komentar hanya berlaku untuk WARGA BANJARBARU (dibuktikan dengan KTP apabila nanti terpilih sebagai salah satu komentator terbaik dan mendapatkan hadiah).


CONTOH KOMENTAR:
Saya berharap nanti dibangun jembatan penyeberangan di tengah kota, dari Taman Van der Pijl ke seberang jalannya, supaya mempermudah pejalan kaki, dan kota akan menjadi lebih indah.

 

HADIAH
Tim asyikasyik.com akan memilih empat komentar yang kami anggap terbaik, dan yang masing–masing akan mendapatkan KAUS asyikasyik.com (salah satunya yang terbaik, selain mendapat kaus juga mendapatkan waist bag dari Zent4).

BATAS WAKTU
Batas akhir komentar yang dinilai, sampai Tanggal 10 Agustus 2019.


Mari, bersama kita membangun Banjarbaru lebih baik lagi, dengan menyampaikan harapan untuk Banjarbaru kepada pasangan bakal calon pemimpin kota yang kita cintai [email protected]

Facebook Comments