MENGHADIRI puncak perayaan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Hulu Sungai Utara, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin mendorong berbagai pencapaian pembangunan di HSU agar terus meningkat dan semakin maju.

“Semangat dan kerja keras seluruh lapisan masyarakat HSU ujarnya, akan menjadikan daerah ini semakin maju, sejahtera, dan unggul di masa depan,” ujar Paman Birin pada puncak peringatan Hari Jadi ke- 72 HSU yang terpusat di Lapangan Pahlawan Kota Amuntai pada Kamis (02/05/2024) pagi.

Turut hadir bersama Paman Birin Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah dan putranya, H Sandi Fitrian Noor, anggota DPR RI terpilih 2024-2029 pada Pemilu Serentak 2024. Hadir pula Ketua DPRD Kalsel H Supian HK itu disambut Pj Bupati HSU Zakky Aswan didampingi beberapa pejabat lingkup Pemkab HSU lainnya.

Atas nama Pemerintah Provinsi Kalsel , Paman Birin menyampaikan selamat hari jadi yang ke-72 kepada seluruh jajaran Pemkab dan elemen masyarakat HSU.

“Mari jadikan peringatan hari jadi ini sebagai momentum bagi kita bersama,  mensyukuri capaian pembangunan serta perjalanan Kabupaten Hulu Sungai Utara selama 72 tahun,” ucapnya.

Sejak berdiri, Kabupaten HSU mengalami berbagai perubahan dan perkembangan yang signifikan. Berbagai prestasi ditorehkan, baik bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, maupun sosial budaya.

Hal ini ungkap Paman Birin tidak terlepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat, mulai dari pemimpin, ulama, pengusaha, hingga seluruh lapisan masyarakat yang telah berkontribusi dalam membangun HSU .

Facebook Comments