Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin Menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Sekolah dan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan, bertempat di Aula Widyatama Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Senin ( 18/04/2022).

Sebanyak 121 kepala sekolah se-Kota Banjarbaru yang berhadir di pertemuan tersebut, dengan rincian 5 orang dari Kepala TK Negeri yang diwakilkan 1 orang dari Kecamatan se-Kota Banjarbaru, 89 orang Kepala SD Negeri maupun Swasta, 25 orang Kepala SMP Negeri maupun Swasta.

Serta hadir juga Kepala Satuan Pendidikan non formal Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) dan perwakilan dari Forum Komunikasi Pondok Pesantren.

Rakor ini dipimpin oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Lia Astuti, , membahas tentang persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang segera dilaksanakan setelah selesai libur lebaran. Terkait persiapan tersebut diharapkan semua Satuan Pendidikan Kota Banjarbaru agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Rakor ini juga menghimbau kepada para peserta didik yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 dari usia 6–11 tahun, agar segera melakukan vaksinasi dosis I maupun dosis II.

“Terima kasih atas apresiasi penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak ibu sekalian yang sudah Bersama-sama membantu menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Khususnya untuk usia 6 – 11 tahun,” ujarnya Lia Astuti, SSTP.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, angka Covid-19 selama 3 minggu terakhir berada diangka nol. Selain itu, vaksinasi Covid-19 pada anak usia 6–11 tahun tertinggi se-Kalimantan Selatan.

Acara ini ditutup dengan penyerahan santunan jaminan dari BPJS Ketenagakerjaan, kepada 3 orang ahli waris tenaga honorer di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, masing-masing mendapat Rp.42 juta [email protected]

Facebook Comments