Apa yang ada dalam pikiran kalian ketika mendengar kata semangat? Sesuatu yang menggugah mungkin. Menggairahkan! Atau apa pun yang bisa membangkitkan adrenaline! Semua bisa bermakna apa saja, sih. Nah, di Banjarbaru ada sekumpulan anak muda dari berbagai macam latar belakang membuat gerakan dengan tagar #Seman9atMuda.

Dalam rentang satu pekan ini saja, gerakan #Seman9atMuda begitu banyak menarik rasa penasaran. Setidaknya ini adalah bentuk antusias. Baik mereka yang mau support dan juga yang berkeinginan untuk bergabung. Semangat muda sebagai gerakan berkeinginan tak sekadar wadah untuk berbagi dalam ide dan kekaryaan, tatapi juga mewujudkan bersama karya kreatif para anak muda di Banjarbaru dalam berbagai bidang.

Bermula dari keinginan agar sejumlah komunitas kreatif yang mewarnai Banjarbaru baik dari bidang musik, olahraga, motor, jurnalistik, birokrasi, dan juga pengusaha untuk saling rangkul dalam memajukan Kota yang umurnya masih remaja ini.

Kegiatan akan bergulir pada Opening di sekitara pukul 16.00 yang berkutat pada penjelasan lebih gamblang apa, sih, event dan isi dari #Seman9atMuda. Ini juga menjadik bentuk ajakan kepada masyarakat agar sama-sama berdeklarasi. Kamu bisa follow instagramnya: @Seman9atMuda.

Penting juga untuk kamu saksikan pada 19.20 bagaimana Putra Qomalludin Attar sebagai sosok pengusaha muda, Direktur Restu Guru Group, Owner Raja Sablon dan Warung Wadah Kawan, juga Ketua HIPMI Kabupaten Banjar, sebagai creator gerakan ini membeberkan seagala yang membuatmu berasa bersemangat untuk andil.

Akan ada pemutaran video juga dengan sejumlah materi kreatif yang telah disiapkan oleh crew yang asyik, cantik, keren! Plus, kalian-kalian bisa serap ilmu dari pemaparan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan (DJS) sebagai bentuk dukungannya terhadap gerakan #Seman9atMuda ini. Oh iya, kawan-kawan dari #Seman9atMuda akan memberikan kado special di hari miladnya ini!

Selain deklarasi, kamu juga bisa memberikan sebuah “Hopes” pada kotak harapan yang telah disediakan begitu artistik oleh tim. Bahkan sekelas anggota DPR-RI yakni Aditya Mufti Ariffin atau para anak muda akrab menyapanya dengan sebuta Bang Ovie hadir untuk turut meramaikan dan tentu menjembatani kawan-kawan kelak atas ide yang terlahirkan.

Sharing session tak hanya bersama DJS dan Bang Ovie, tapi juga para musisi dan pengusaha yakni Rifqie Rusyadi, Fahrul, Aristya Ferdian, Akhya Tafrizy, Novyandi Saputra, juga Habib Syihab ownernya Syihab Phone yang kemarin kamu beli smartphone di sana.

Slow but sure, kawan-kawan pasti akan terhibur dengan sejumlah pertunjukkan dari beberapa sanggar, ada musik panting, ada tarian juga. Dan pada puncak penampilan dari band Islan, Whisker Band, Rockapuding, juga The Gank yang sayang rasanya untuk kalian lewatkan.

Finally, thanks to all people yang telah mendukung gerakan ini. Tentu tak hanya orang-orang yang terpampang pada poster ini saja, melainkan juga mereka yang menyiapkan segala detail lainnya di balik layar dan kalian yang turut meramaikannya di Warung Wadah Kawan.

Mungkin di antara kawan-kawan yang tak berkesibukan, ayo bergabung bersama dan ketahui bersama poin deklarasi #Seman9atMuda. Hadiri di Wadah Kawan, Jl Pangeran Suriansyah No 6 (Seberang SMK Telkom Banjarbaru) Don’t Miss It, gaes! Don’t miss [email protected]

Facebook Comments