Yang terlanjur beli Realme C11 menangis dengar kabar ini. Pasalnya, Xiaomi merilis smartphone entery level penerus Redmi 8 gak selisih sampai 3 mingguan setelah rilis C11. Kelas sama, harga mirip, performa lebih Jawara, kata mereka.

Peluncuran yang terjadi pada 14 Juli siang-siang pas laper di era new normal ini bersuasana virtual melalui kanal resmi yutub Xiaomi Indonesia. Launching itu juga sekaligus perkenalan interface MIUI 12.

Dikutip dari laman gadget punya geng sebelah, Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menyatakan komitmennya untuk menikah. Eh? Salah deng. Menyatakan komitmennya menjawab segala kebutuhan-keinginan dari Mi Fans Indonesia. Baik banget dia, ya.

Sebagaimana lumrahnya hape entery level, Redmi 9 mengalami peningkatan pada fitur kamera, baterai, performa, dan desain terbaik di segmen low-to-mid end.

“Kami percaya segmen pasar ini tetap ramai. Seperti seri pendahulunya, Redmi 9 akan menjadi tolak ukur baru sebagai smartphone yang memiliki nilai produk tinggi namun terjangkau dengan harga logis di kelasnya,” kata dia sih.

Facebook Comments