KABUPATEN BANJAR – Pimpinan Cabang (DPC) APDESI Kabupaten Banjar dilantik oleh Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indoneaia (DPD APDESI) Provinsi Kalimantan Selatan di Mahligai Sultan Adam Lantai II, Martapura, pada Rabu (22/2/2023) siang.

Bupati Kabupaten Banjar, Saidi Mansyur mengucap selamat kepada seluruh jajaran DPC APDESI yang baru dilantik, dan meminta untuk bekerja secara optimal, berkontribusi positif dalam pembangunan desa serta mendukung visi misi APDESI Kabupaten Banjar yang lebih baik.

“Dalam rapat kerja APDESI pada hari ini, para pengurus dapat memberikan saran yang inovatif dan kreatif sesuai dengan potensi dan sumberdaya di desa masing-masing,” ucap Saidi.

Saidi Mansyur menginginkan DPC APDESI dapat membangun kerja sama yang solid dan harmonis antara pemerintah daerah dan desa, juga nantinya dapat bekerjasama dengan pemerintah provinsi dan pusat.

DPC APDESI DIHARAPKAN BANGUN KERJA SAMA HARMONIS

Ketua DPC APDESI Banjar, Kasmayuda menjelaskan pembangunan dimulai dari desa sampai ke kabupaten dengan program-program dari APDESI untuk mendukung visi dan misi Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS).

Facebook Comments