DPRD Kabupaten Banjar gelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Bupati Kabupaten Banjar terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan atas Perda Kabupaten Banjar Nomor 13/2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah, Rabu (2/6/2021).

Bertempat di lantai II Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Banjar, penyampaian Raperda tentang Perubahan Atas Perda Kabupaten Banjar Nomor 13/2016 langsung disampaikan Wakil Bupati Kabupaten Banjar, H Said Idrus Al Habsyie dengan mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Banjar yang bersedia melakukan pembahasan Raperda ke tahap selanjutnya.

“Karena perangkat daerah sebagai ujung tombak otonomi daerah yang keberadaannya sangatlah penting, serta membantu Bupati selaku kepala daerah dan DPRD dalam penyelenggaraan unsur Pemerintahan Daerah (Pemda),” ujar Wakil Bupati Kabupaten Banjar yang akrab disapa Habib Idrus.

Dikatakan Habib Idrus, sejak diundangkannya Perda Kabupaten Banjar nomor 13 Tahun 2016, tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah, terdapat kebijakan dan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Facebook Comments