Mengharukan ketika produk Banjarbaru bisa tampil di acara gelaran fashion show di Paris. Yup, karena Paris adalah destinasi para desainer memamerkan karyanya. Apalagi Dekranasda Banjarbaru tampil membawa produk UMKM, mengenalkan kain sasirangan dan tas rajutan Bhanjaruu Bags.

Sebagai informasi sejak pertengahan 2021 lalu, tas rajutan Bhanjaruu Bags lolos ekspor ke Singapura. Hal ini tidak luput dari tangan dingin Filza Mar’i Isa az-Zubedi atau yang dikenal Vivi Zubedi, istri Wali Kota Banjarbaru HM. Aditya Mufti Ariffin.

Setelah 2/2/2022 yang lalu pada Soft Opening Dekranasda Creative Hub menggaet Ammar Zoni, CEO Halal Export Indonesia (HEI) yang berlokasi di Mess L. Keinginan kuat untuk mengenalkan produk-produk Banjarbaru ke pasar global semakin kuat. Kala itu Ammar Zoni mengatakan apa dilakukan oleh Ketua Dekranasda Banjarbaru Ibu Vivi Zubedi ini merupakan bentuk atmosfer baru yang luar biasa di Banjarbaru.

basasirangan berlenggang di paris, sungguh membanggakan banjarbaru

Siaran langsung via instagram Dekranasda Banjarbaru pukul 02.00 dini hari wita disambut antusias warga Banjarbaru yang rela tidak tidur untuk menyaksikan langsung produk UMKM Banjarbaru di kancah internasional.

Facebook Comments